Daftar Gedung Tertinggi Di Kota Medan

gedung tertinggi di medan

PrimaDaily – Ada banyak gedung yang bisa kita jumpai saat berkunjung ke ibukota Sumatera Utara, termasuk gedung tertinggi di Medan. Gedung tersebut bisa sebuah perusahaan, mall, hotel, ruko, bahkan sekolah atau sebuah universitas.

Gedung Tertinggi di Medan

Medan merupakan sebuah kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya dengan kepadatan penduduk sebanyak sekitar 2,3 juta jiwa. Total kecamatan sebanyak 21. Ada banyak destinasi wisata yang bisa ditawarkan di sini, termasuk gedung-gedung tertinggi yang bisa anda ketahui.

Jika anda penasaran, simaklah daftar gedung tertinggi yang kami sajikan di bawah sini.

Lainnya : 3 Hotel Terbaik Yang Dekat Dengan Danau Toba

1. Medan Center Point Superblock I dan II

Image result for Medan Center Point Superblock I dan II alamat

Dengan jumlah total sebanyak 30 lantai, Medan Center Point Superblock I dan II ini berada di alamat jalan Jawa Nomor 8, Gang Buntu Kecamatan Medan Timur. Bangunan ini sudah dibangun sekitar 7 tahun silam.

2. Hotel JW Marriot

Image result for JW MARRIOTT MEDAN

Bangunan tertinggi kedua diambil alih oleh JW Marriot. Hotel ini beralokasi di jalan Putri Hijau No. 10 Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumut. Hotel ini memiliki total sebanyak 28 lantai. Selain gedungnya yang menjulang, fasilitas di hotel ini pun cukup eksklusif, terdiri dari kolam renang, wifi, restoran, spa dan pusat kesehatan, fasilitas antar jemput bandara, serta kamar hotel yang adem nan mewah.

COBA LIHAT LAINNYA : 8 Negara Bebas Visa Yang Bisa Anda Kunjungi

3. Grand Swiss BelHotel

Image result for Grand Swiss Belhotel medan

Hanya beda satu lantai dengan JW Marriot, Grand Swiss BelHotel memiliki 27 lantai. Lokasinya berada di jalan S. Parman No. 217 Medan Petisah, Sumatera Utara. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel terbaik dan termewah di kota Medan. Anda bisa menikmati liburan anda di sini bersama kerabat maupun rekan kerja anda.

4. Cambridge City Square Condominium

Image result for cambridge city square medan

Memiliki 26 lantai, bangunan ini cukup terbilang tinggi dan menempati posisi ke-4 dalam daftar gedung tertinggi di kota Medan. Tak berjauhan dari Grand Swiss BelHotel, Cambridge City Square Condominium sama sama berletak di Petisah Tengah di jalan S. Parman Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan konsep memadukan mall dan kondominium, Cambridge City Square Condominium merupakan bagian dari proyek Cambridge The Luxorious Mall and Condominium. Sangat menarik untuk menawarkan gaya hidup mewah.

5. Medan Center Point Superblock III

Image result for Medan Center Point Superblock I dan II alamat

Melanjutkan Medan Center Point Superblock I dan II, gedung ini bertotal 2o lantai. Anda bisa mengunjunginya dan lihat secara langsung bangunan menjulangnya.

6. Regale International Hotel and Convention

Image result for Regale International Hotel and Convention medan

Regale International Hotel and Convention berletak di jalan Haji Adam Malik Nomor 66 – 68, Silalas, Kecamatan Medan Barat. Juga merupakan salah satu gedung yang cukup terkenal di kota Medan karena gedungnya yang seperti pencakar langit. Secara keseluruhan, lantai yang dimiliki oleh hotel ini sebanyak 18 lantai.

7. Hotel Adi Mulya

Image result for Adimulia hotel; medan testi

Masih hotel, Adi Mulya Hotel dapat anda kunjungi di jalan Pangeran Diponegoro, No. 08 Petisah Tengah, Medan, Sumatera Utara. Totalnya ada 17 lantai disertai dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Bangunannya juga sangat elegan bak istana, anda bisa dibuat betah jika berkunjung ke hotel ini.