Jumlah Anak Justin Bieber Diserahkan Sepenuhnya Kepada Istri

Jumlah Anak Justin Bieber

PrimaDaily – Siapa yang tidak mengenal penyanyi yang satu ini, Justin Bieber yang tentu saja semua orang mengenalnya. Baru- baru ini Justin Bieber mengatakan bahwa jumlah anak yang nantinya ingin di miliki diserahkan sepenuhnya kepada sang istri.

Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Ia sudah merilis banyak album dan sangat laris di pasaran.

Hailey Baldwin adalah nama istri Justin Bieber, ia memiliki keputusan penuh karena kelak ia yang akan mengandung anaknya. Pernyataan  tersebut disampaikan oleh pria yang berusia 26 tahun itu.

Saat itu ia menjadi tamu di segmen Burning Questions bersama Ellen DeGeneres. Dan pada saat itulah Justin Bieber ditanya soal berapa banyak jumlah anak yang dia inginkan.

“Saya pikir ini terserah pada Hailey karena itu adalah tubuhnya,” ungkap Bieber yang langsung disambut riuh penonton dan pujian dari DeGeneres.

Pernyataan Bieber di acara tersebut bukanlah kali pertama dia mengungkap soal rencana memiliki anak dengan wanita yang ia nikahi pada Agustus 2018. Sebelumnya, Bieber dan Hailey sempat berbagi soal itu lewat fitur Instagram livestream, Januari lalu.

Bieber diketahui akan mulai tur pada Mei mendatang dan mengakhirinya pada September 2020.

Pada Juli 2019, Bieber pun berbagi foto dirinya bersama Hailey kala mereka pertama bertemu di acara Today Show pada 2009. Dalam keterangan foto itu, dia menyatakan telah berencana untuk mulai membangun sebuah keluarga bersama.