5 Zodiak Yang Tak Suka Berbagi Makanan, Anda Termasuk?

5 zodiak yang tak suka berbagi

PrimaDaily – 5 zodiak yang tak suka berbagi makanan, apakah anda temasuk satu diantaranya? Guys, siapa sih yang tidak suka dengan makanan, apalagi jika makanannya adalah jenis makanan kesukaan anda. Bila dikaitkan dengan ramalan bintang/ramalan zodiak, anda perlu mengetahui zodiak apa saja yang paling tak suka untuk berbagi makanan. Penasaran?

lihat juga : Resep Salad Buah Yang Cocok Untuk Diet Anda

Ada 5 Zodiak Yang Tak Suka Berbagi

5 zodiak yang tak suka berbagi tersebut adalah:

  • Aries
  • Leo
  • Pisces
  • Libra
  • Taurus

Aries

Aries terkenal dengan jiwa petualangnya. Tapi siapa sangka, zodiak yang satu ini sangat pelit dalam hal makanan, terlebih jika itu adalah makanan baru dan ekstrim. Aries akan selalu memiliki hasrat yang tinggi supaya menjadi orang pertama dalam hal mencicipi makanan. Cukup egois ya teman-teman.. Hehehe..

Leo

Selanjutnya, bintang leo. Orang yang berzodiak leo selalu sinis terhadap orang yang menggangunya saat makan. Berhati-hatilah pada leo!

Pisces

Bagi para pisces, makanan adalah sahabat untuk meredakan rasa emosinya. Bahkan di saat suasa hatinya sedang tidak bagus, pizza besar sekalipun bisa ia lahap sendiri. Tetapi jangan pernah meminta secuil pun makanan pisces, bisa-bisa anda kena amukan hebat.

Libra

Yang keempat merupakan zodiak libra. Sebagian besar libra disiplin soal jam makan. Libra juga terkenal suka ngemil. Baik disaat makan atau sedang ngemil, libra tak ingin satu orangpun ada yang mengganggunya. Jika anda datang mengganggu, libra bisa kehilangan nafsu makan dan akan meninggalkan makanan yang sedang ia santap.

baca juga Dimsum Terpopuler dan Informasi Resep, Lezatnya Nagih..

Taurus

Yang terakhir adalah taurus. Saat menikmati satu porsi makanan, tak jarang taurus akan mempersoalkan plating. Juga terkenal pelit dan tak bisa diganggu saat sedang makan. Bila anda meminta atau mengganggunya saat makan, efeknya bisa terkena jutek seharian penuh. So, jangan coba-coba dengan taurus.

Diantara kelima zodiak di atas, apakah zodiak anda juga termasuk? Atau bahkan teman dekat anda. Wah.. Kalau begitu berhati-hatilah.