6 Streaming Drama Korea (Drakor) Yang Ada Subtitlenya

Sreaming Drama Korea

PrimaDaily – Drama Korea terbaru selalu populer bagi remaja Indonesia (milenial) terlebih saat streaming drama korea (drakor) yang ada subtitlenya. Bagi anda yang kesulitan dalam mencari drama korea yang ada subtitle, berikut 6 referensi streaming disajikan untuk anda.

Streaming Drama Korea

1. Viu

Lewat viu anda dapat menonton banyak drakor dengan judul yang beragam, terlebih bisa didownload. Viu bisa diakses secara gratis dengan judul-judul drakor tertentu. Untuk judul lainnya anda bisa mendaftar sebagai membernya terlebih dahulu.

Dengan menonton lewat viu, anda bisa menikmati film dengan baik tanpa kebingungan karena bahasa yang tidak anda mengerti.

2. Iflix

Iflix adalah sebuah aplikasi video on demand yang memang diperuntukkan untuk menonton film. Bukan hanya drakor, film hollywood juga ada di sini. Sebagai tambahannya, aplikasi iflix ini juga menyediakan kanal khusus bagi pecintanya. Cara menggunakan iflix, anda bisa mengunduhnya di playstore ponsel pintar anda, lalu buatkan akun anda. Konten ini menyediakan bahasa Indonesia sebagai subtitlenya.

3. Netflix

Netflix adalah sebuah layanan tontonan yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun. Untuk streaming drakor, anda cukup membayar akun keanggotan/member sekitar Rp 100.000,- per bulannya. Jika menginginkan premium, anda akan membayar hingga Rp 169.000,- tiap bulan. Netflix ibarat toko penyewaan DVD atau disamakan dengan konten video berbayar.

4. Viki

Viki adalah sebuah situs web global penyedia konten video bersubtitle. Cara menonton lewat viki yaitu dengan berlangganan. Bisa diakses lewat smartphone maupun komputer.

5. Go-PLAY

Go-play adalah anak dari perusahaan gojek dan dengan praktis memudahkan anda untuk streaming film-film luar temasuk drakor. Bukan hanya drakor dan film luar lainnya, drama terbaik Indonesia juga ada di go-play ini.

6. Vidio

Yang satu ini cukup populer dikalangan masyarakat. Pasalnya selain streaming drama korea, anda juga bisa menikmati tayangan televisi secara langsung. Jika anda pecinta drakor dengan judul “Memorist” maka tontonlah lewat vidio.

Artikel Lainnya : Tips Hemat Kuota Whatsapp Tanpa Ribet