Ini Profil Maudy Ayunda yang Jalani Dua Jurusan Master di Stanford University

Profil Maudy Ayunda

PrimaDaily – Profil penyanyi cantik kebangsaan Indonesia, Maudy Ayunda mungkin cukup sering dilirik oleh orang banyak.

Pasalnya penyanyi yang juga bintang film ini diterima didua jurusan master di universitas terkenal di dunia, yakni Stanford University.

Maudy Ayunda menyabet jurusan Joint Degree Program (JDP) seperti yang dikutip dari akun Vlive kepunyaan Maudy.

Baca Lainnya: Lady Gaga Mengaku Bisa Orgasme Tanpa Disentuh, Kok Bisa?

“Khususnya aku tuh sebenarnya bakalan ngambil Joint Degree Program (JDP), MBA (Master of Business Administration) dan Education,” sebut Maudy.

Berikut profilnya.

Profil Maudy Ayunda

Biodata

Aktris yang akrab disapa Maudy Ayunda lahir dengan nama asli Ayunda Faza Maudya lahir pada tanggal 19 desember 1994. Ia merupakan hasil buah cinta dari pasangan Muren Mudjoko Jasmedi dan Didit Jasmedi R. Irawan.

Maudy tidak lahir sendirian namun ini memiliki saudara atau adik perempuan yang juga sama cantiknya dengan dirinya.

Karir

Perjalanan karir dara cantik Maudy Ayunda di dunia hiburan telah diawali sekitar tahun 2006. Pada waktu itu ia berperan sebagai Rena dalam film Untuk Rena. Setelah itu ia banyak membintangi sejumlah judul film hingga sekarang.

Kini Maudy telah merembes terhadap dunia tarik suara. Namun bukan berarti ia melupakan pendidikannya. Maudy tetap menjalani pendidikan setinggi mungkin sambil berkair.

Pendidikan

Karir rupanya tidak membuat Maudy mengesampingkan pendidikannya. Saat ini Maudy tengah melaju dalam hal menggapai cita-citanya.

Ia merupakan lulusan dari Oxford University. Ia meraih gelar sarjananya dari sana. Setelah setelah mendapatkan gelar sarjananya di Inggris, ia diterima kembali didua universitas bergensi di dunia.

Tak tanggung, Maudy sempat bingung memilih antara Harvard atau Standford University. Akan tetapi pilihannya jatuh pada Stanford University dengan menjalani dua jurusan sekaligus.

Penghargaan yang Pernah Diraih

Menjadi seorang penyanyi solo, Maudy pernah memenangkan kategori Female Singer of The Year pada tahun 2015. Ia masuk sebagai pemenang dalam Indonesian Choice Award 2015.