CARDI B “Si Mantan Penari Telanjang”

cardi b si mantan penari telanjang

PrimaDaily – Mengenal sosok artis Cardi B, si mantan penari telanjang.

Cardi B sekarang ini begitu populer di industri hiburan. Beberapa tahun lalu, Cardi B ramai diperbincangkan orang-orang karena pernah menjadi penari telanjang atau mantan penari telanjang di sebuah club bernama Strip Club. Sebelumnya diketahui saat masih berusia 19 tahun, ia bekerja menjadi pelayan supermarket di Lower Manhattan. Kemudian lewat informasi dan tawaran sang manajer, ia menjadi beralih karier ke penari telanjang di Strip Club tersebut.

Belcalis Almanzar

Cardi B “Si Mantan Penari Telanjang”

Nama Asli : Belcalis Almanzar

Tempat/Tanggal Lahir : Bronx, Amerika Serikat/11 Oktober 1992

Profesi : Penari, Rapper, dan Model

Genre : Hip Hop

Tahun Aktif : 2015 – sekarang

Bodak Yellow Menjadi Tangga Kesuksesan “Mantan Penari Telanjang”

Cardi B menemukan titik terang hidupnya pada tahun 2017. Dia memberitahukan bahwa perjalanannya sangat panjang untuk mencapai kesuksesan yang didapatnya kini. Malah sebagai mantan penari eksotis, dirinya tak menampik bahwa pernah melakukan operasi plastik.

Disebutlah Bodak Yellow yang menjadi awal kesuksesannya. Waktu itu pada 16 Juni 2017, Atlantic Records merilis single debut pertamanya yang berjudul Bodak Yellow. Lonjakannya membludak dalam waktu berbulan-bulan. Bahkan menempati posisi pertama di Billboard Hot 100 pada 25 September 2017.

Pecapaian yang spektakuler itu lantas membuat Cardi B mendapatkan sertifikat platinum dari Recording Industry Association of America. Selanjutnya diikuti kemenangan dalam acara BET Hip Hop Awards 2017 kategori Single Of The Year.

Daftar Penghargaan Yang Diraih Cardi B

Nominasi Grammy Award (Bodak Yellow – Rap Terbaik)

Best Rap Album (Invasion Of Privacy – Artis Solo)

Penghargaan Musik Apple (I Like It – Song Of The Year)

Penghargaan Musik Pop ASCAP

BET Awards

dan masih banyak lagi.

Cardi Merupakan Sosok Yang Emosional

Rupanya, ditengah-tengah kesuksesan yang diraih, Cardi B pernah berselisih paham dengan Nicky Minaj. Dalam sebuah rekaman video yang dilansir TMZ, Cardi terlihat begitu emosi saat pelantun lagu ‘Bang Bang’ itu asyik berbincang dengan beberapa orang.

Kejadiannya bermula ketika Cardi B mendekati meja Nicky untuk menyapanya. Rupanya pembicaraan menjadi panas ketika Cardi B berusaha mengonfirmasi gossip yang disebarkan oleh penyanyi sekaligus rapper, Nicky Minaj. Diduga karena Cardi merasa tersinggung.

Cardi berteriak dan langsung menyerang Nicky Minaj dengan melempar sepatu hak tinggi kepunyaannya. Padahal saat itu, Christina Aguilera juga sedang menampilkan penampilannya di atas panggung.

Tindakan agresif yang ditonjolkan Cardi telah membuat benjolan di pelipis kirinya, karena salah satu petugas keamanan berusaha melindungi Nicky Minaj yang diserang olehnya. Benjolan yang cukup besar.

[LIHAT PROFIL LAINNYA] Mengenal Sosok Colonel Sanders (Pendiri KFC)