Mengapa Pria Bule Menyukai Wanita Asia?

pria bule menyukai wanita asia

PrimaDaily – Anda mungkin sering melihat pria bule yang menyukai wanita Asia. Biasanya mereka akan bertemu pada sebuah destinasi wisata saat sedang liburan, sebut saja misalnya di Bali atau pulau indah lainnya.

coba baca : Ciri Introvert Saat Jatuh Cinta Kepada Lawan Jenis

Lalu sebenarnya apa sih yang menjadi daya tarik mereka terhadap wanita Asia? Tentu ada alasannya dibaliknya.

Umumnya Wanita Asia Selalu Dituntut Untuk Melayani Suami Sepenuh Hati

Dalam sejarah dan tradisi, para wanita Asia memang begitu. Mereka akan terlihat selalu menurut dengan suami dan senang memanjakan para suami. Dengan kata lain, wanita Asia ahli dalam mengurus rumah tangga. Mereka akan mengutamakan keluarga. Pria bule (barat) suka itu!

Walau sering dicap untuk memperbaiki keturunan, ternyata stigma tersebut tak berlaku bagi para pria bule.

Ketertarikan Rasial

Setiap orang memang memiliki karakteristik sendiri sebagai daya tariknya. Baik dari segi fisik, budaya, serta tata krama, orang-orang selalu mempertimbangkan ketiga hal ini dalam menjalin sebuah hubungan.

Budaya dan tata krama orang Asia adalah cenderung membuat rindu dan iri orang barat. Tata krama wanita Asia masih sangat khas, selalu sopan.

Wanita Asia Dianggap Lebih Religius

Maksudnya adalah para wanita Asia tekut dan taat dalam agama yang mereka anut. Jika agama saja sudah ditaati, perbuatan juga akan penuh kedamaian.

Wanita Asia Pekerja Keras

Selain pandai mengurus rumah tangga, wanita Asia juga handal dalam pekerjaan mereka di luar. Terbukti, wanita Asia yang bekerja untuk membantu suami dalam hal urusan keuangan keluarga, wanita Asia bagun lebih dahulu daripada anak dan suaminya. Lalu membereskan segala kelengkapan anak sekolah dan kebutuhan suami untuk bekerja. Wanita Asia mampu menjadi teladan.

Selalu Peduli Dengan Penampilan

lihat juga : Cara Melawan Penuaan Dini, Mudah dan Ketahui Sekarang

Pria bule menyukai wanita asia meski kulit putih atau hitam. Karena wanita Asia selalu ingin tampak terlihat menarik dan khas dimata prianya. Baik saat berpacaran maupun sesudah menikah.