Tips PDKT dengan Cewek Cuek, Pria Mesti Tahu

pdkt dengan cewek cuek

PrimaDaily – Tidak semua pria bisa berhasil mendekati atau PDKT dengan cewek yang punya sikap cuek. Namun bagi sebagian pria, mendekati perempuan cuek memiliki seni dan tantangan tersendiri.

Cewek cuek biasanya dingin saat didekati. Bahkan mereka kerap mengabaikan basa-basi dari lawan jenis. Apalagi jika menerima perhatian pria, wanita yang cuek biasanya menganggapnya hanya biasa-biasa saja dan tidak menggubrisnya kembali.

Nah bagi anda yang sedang memperjuangkan cewek cuek, berikut terdapat tips supaya upaya PDKT berhasil.

  1. Percaya Diri

Tampil pede merupakan hal utama sebagai cara mendapatkan hati cewek cuek. Jangan langsung ciut dengan apa yang ada pada pribadi anda. Sebab mental anda sangat mudah goyah akibat sikapnya yang begitu cuek kepada anda. Pertimbangkan hal ini matang-matang.

  1. Menjadi Temannya

Cara berikut ini bisa anda andalkan agar misi anda merebut hatinya lancar. Sebagai usaha mula-mula anda bisa memasuki lingkaran sosialnya. Menjadi temannya adalah awal sebelum melangkah lebih jauh lagi. Jika wanita tersebut sudah memasukkan sosok anda ke dalam lingkaran sosialnya maka hal ini menjadi peluang yang baik untuk anda. Karena bagaimana pun cewek cuek biasanya sangat susah untuk menaruh perhatian untuk orang-orang yang tidak ada dalam lingkaran sosialnya.

  1. Buat Sampai Penasaran

Lalu buatlah wanita yang anda taksir penasaran. Ketika keakraban sudah mulai terjalin maka lakukan sesuatu terkait ini. Cobalah menyembunyikan informasi lebih jauh mengenai pribadi anda setelah ia mulai tampak penasaran. Cara ini bisa membuat sang wanita terobsesi untuk mempelajari hidup anda.

  1. Membangun Selera Humor

Tips PDKT dengan cewek cuek selanjutnya yaitu bisa membangun selera humor. Humor dapat membantu anda mencairkan suasana. Jadi sudah bukan rahasia lagi jika humor kerap menjadi senjata yang ampuh saat masa PDKT.

  1. Hindari Tingkah yang Berlebihan

Selain itu hindari pula bertingkah secara berlebihan. Misalnya ketika anda membuat pertimbangan, cewek cuek sebenarnya sama halnya dengan pria dengan tipikal cool. Mereka terlihat sangat tenang. Kemudian orang dengan karakter seperti itu tidak bertingkah yang aneh-aneh.