Arti Mimpi Seputar Hamil, Pertanda Baik Atau Buruk?

arti mimpi hamil

PrimaDaily – Mungkin ada banyak orang yang penasaran akan arti mimpi hamil. Baik bagi orang yang sudah menikah maupun orang yang belum menikah. Atau anda sendiri yang pernah merasakannya. Hal ini tentu karena selain menjadi bunga tidur, mimpi juga dipercaya sebagai suatu pertanda. Apakah pertanda baik atau buruk, bergantung bagaimana orang menyikapinya.

Untuk mengetahui maknanya, berikut arti mimpi hamil yang mungkin pernah anda rasakan.

a. Hamil Muda

Arti bermimpi hamil muda dapat menjadi suatu pertanda akan datangnya hal yang baik. Mungkin anda akan mendapat sebuah kepercayaan hingga menuai kesuksesan apabila mampu menjalankan tanggungjawab. Lantas menurut ahli tafsir mimpi, kesuksesan tersebut berkaitan dengan harta serta kekayaan.

b. Hamil Anak Kembar

Saat seseorang bermimpi hamil anak kembar artinya anda akan menemukan sebuah keberuntungan yang besar. Karenanya hal ini dapat menandakan anda untuk lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan pekerjaan yang sedang anda emban. Sehingga keuntungan besar tersebut dapat benar-benar terwujud.

Lihat Juga: Arti Memimpikan Orang Yang Sama Berkali-kali, Bertanda Jodoh?

c. Hamil Besar

Selain hamil muda dan hamil anak kembar, bermimpi hamil besar juga memiliki tafsiran arti. Ini juga mengarah kepada suatu hal yang baik. Keberuntungan besar yang selama ini anda idam-idamkan dan anda usahakan akan anda dapatkan. Bisa jadi dalam waktu dekat.

d. Mimpi Hamil Lagi

Mungkin mimpi hamil lagi terjadi pada orang yang sudah pernah mengandung. Nah jika ini terjadi dan anda sudah memiliki anak itu artinya pertanda yang baik. Sebab memiliki anak lagi merupakan sebuah anugerah besar dari Tuhan bukan? Perihal ini berkaitan dengan bisnis yang sedang anda jalani. Anda akan mendapatkan kemajuan serta keuntungan yang besar pula.

e. Mimpi Dihamili Pacar

Saat mengetahui mimpi seperti ini mungkin dapat membuat seseorang menjadi panik berlebih. Sehingga arti mimpi seperti ini bisa menyatakan bahwa ada seseorang yang sedang berniat buruk kepada anda.

f. Mimpi Melihat Orang Hamil

Bermimpi melihat orang lain hamil memberikan pertanda keberuntungan dalam waktu dekat. Namun meski demikian, anda sebaiknya tidak perlu berharap apapun karena keberuntungan bisa datang kepada anda dalam bentuk atau hal lain. Bisa jadi dari hal-hal kecil yang jarang anda sadari.