Drakor Terbaru yang Memiliki Rating Tinggi Tahun Ini

drakor terbaru rating tinggi

PrimaDaily – Untuk tahun 2020 ini, ada beberapa judul drakor (drama Korea) terbaru yang memiliki rating tinggi. Salah satunya adalah drama yang dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin, Crash Landing On You.

Film-film yang berhasil meraih rating tertinggi ini memang menarik perhatian penonton. Mulai dari para pemeran hingga kepada alur/jalan cerita drakor itu sendiri. Penasaran apa saja?

Drakor Terbaru Tahun 2020 dengan Rating Tinggi

  • It’s Okay To Not Be Okay

Drakor yang menempatkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utamanya mendapat rating 9. Adapun drama ini mengisahkan tentang seorang penulis buku anak-anak yang tidak memiliki kemampuan untuk menunjukkan rasa empati. Hingga akhirnya pertemuan pun terjadi namun tak punya waktu untuk mempelajari cinta karena tanggungjawab pribadi. Selain itu dalam kisahnya, drama It’s Okay To Not Be Okay juga memiliki cerita mengerikan mengenai sosok dari masa lalu yang menghantui mereka.

  • The King: Eternal Monarch

Dibintangi oleh aktor tampan nan berbakat, Lee Min Ho sukses membawa drama The King: Eternal Monarch meraup rating 8,5. Dalam kisahnya, Lee Gon harus mengejar pembunuh sang ayah yang mana pelakunya adalah pamannya sendiri. Namun dalam proses pengejarannya tersebut, ia justru jatuh cinta dengan seorang detektif wanita, Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

  • Crash Landing On You

Drama Crash Landing On You sukses sebagai K-drama yang berhasil meraih rating tertinggi, yakni 8,8. Sebab alur ceritanya unik sehingga membuat para penggemar selalu antusias dan senang untuk menonton setiap episodenya. Belum lagi para aktor dan aktris yang membintangi film ini juga berhasil menyita perhatian penonton.

  • Hospital Playlist

Hospital Playlist yang menuai rating 8,8 menjadi salah satu drama yang juga banyak disukai publik. Jo Jung Suk yang membintangi drama ini bahkan sukses menyita perhatian penggemar. Selain itu penonton juga akan terikut alur kehidupan dan pengalaman sehari-hari dalam lingkungan rumah sakit saat menonton drama Korea Selatan Hospital Playlist.

  • The Flower Of Evil

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tampak sempurna namum rupanya memiliki rahasia kelam. Sang suami menyembunyikan rahasia buruk dari istrinya yang merupakan seorang detektif. Drakor ini mendapat rating 8,8.

  • Alice

Alice juga mampu menggapai rating 8,8. Adapun drama ini mengisahkan tentang seorang detektif yang terjebak dalam perjalanan waktu ketika menyelidiki sebuah kasus. Tak hanya menyuguhkan cerita fiksi ilmiah akan tetapi juga terdapat nuansa romantisme.