Ide Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Ala Pasangan Milenial

ulang tahun pernikahan

PrimaDaily – Ada banyak ide untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Pasalnya ulang tahun pernikahan adalah salah satu momen spesial dari sekian banyak momen yang terjadi di kehidupan rumah tangga.

Pasangan yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan biasanya akan mempersiapkan segala sesuatunya. Misalnya mulai dari memperhatikan penampilan hingga bagaimana cara menciptakan momen yang romantis dan berkesan. Jadi jika anda sedang bingung tentang hal tersebut, maka anda bisa melirik ide berikut ini.

Pilihan Ide Untuk Merayakan Ulang Tahun pernikahan

  • Mengunjungi Spot Kencan Pertama

Masa yang indah memang tidak perlu kita hilangkan dari kehidupan. Nah anda yang hendak merayakan ulang tahun pernikahan bisa kembali berkunjung ke tempat kencan pertama kali. Sambil mengingat momen awal-awal berhubungan, kegiatan ini juga terasa begitu harmonis.

  • Piknik

Piknik adalah salah satu cara terbaik untuk lebih akrab lagi dengan pasangan, terutama ketika usia pernikahan anda sudah lama. Lakukan piknik berdua atau sambil mengajak anak juga bukan ide yang buruk.

  • Nonton Film Romantis

Cara lain yang dapat anda lakukan yaitu menonton film romantis. Mungkin anda akan mengajak pasangan pergi ke bioskop. Atau jika sedang tidak ingin ke luar rumah, maka kalian bisa menonton film romantis berdua dari rumah. Banyak film-film romantis sebagai rekomendasi untuk anda.

  • Coffee Date

Coffee date bukan hanya cocok untuk pasangan yang berkencan melainkan bisa juga untuk pasangan yang hendak merayakan hari jadi pernikahan. Namun biasanya orang yang pergi ke tempat ini adalah orang-orang yang menyukai hidangan kopi.

Minum kopi berdua sambil mengenang awal pertama kali kenal menjadi suatu hal yang menarik untuk anda lakukan sekarang. Berbicaralah dari hati ke hati dan saling menatap satu sama lain. Rumah tangga kalian akan semakin erat.

  • Candle Light Dinner

Candle light dinner adalah sebuah acara makan malam spesial yang dicirikan kehadiran nyala lilin dengan suasana temaram nan romantis. Nah untuk merayakan hari anniversary pernikahan, anda pasangan bisa melakukan candle light. Lagi pula sudah banyak hotel atau restoran yang menawarkan kegiatan seperti ini.

  • Karokean

Karokean berdua juga bisa menjadi sebuah pesta kecil-kecilan untuk memperingati hari pernikahan. Bagi anda yang memiliki home theatre dalam rumah sebaiknya jangan melewatkan hal seperti ini.