Ayam Geprek Medan yang Enak Hanya di Geprek Say Dr Mansyur, Wajib Coba

Ayam Geprek Medan

PrimaDaily – Horas Medan… Bagi yang masih bingung memilih tempat makan ayam geprek yang enak di kota Medan, Geprek Say dr Mansyur merupakan pilihan yang tepat. Apalagi bagi para pecinta geprek jangan sampai kalian belum mencoba Geprek Say dr Mansyur Medan ini.

Mengapa harus Geprek Say dr Mansyur Medan?

Menu yang disediakan oleh Geprek Say dr Mansyur Medan beragam. Jika tidak menyukai makanan pedas, gerai makanan ini menyediakan menu ayam geprek dengan pilihan tingkatan kepedasan sesuai selera. Paket mie Geprek Fillet menjadi menu andalan dalam gerai makanan ini.

Mie Geprek Fillet sendiri merupakan perpaduan ayam geprek tanpa tulang dengan mie goreng yang dipadukan dengan sambel original di luar yang bikin nagih, dijamin anda tidak akan menyesal berkunjung di Resto ayam Geprek Say Medan.

Selain geprek, nasi goreng, mie goreng, burger, kebab dan aneka cemilan lainnya juga tersedia di gerai makanan ini. Ayam geprek keju mozarella juga tersedia. Dibandingkan dengan gerai ayam geprek lainnya, keju mozarella yang disajikan sangat lembut, tidak gampang mengeras, meskipun sudah dalam keadaan dingin keju mozarella akan tetap lembut di dalam mulut.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan pas di kantong tentunya. Harga mulai dari 15ribu hingga 45ribu an. Lokasi nya berada di Jl. Dr. Mansyur No.39, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20153.

Gerai makanan ini pun tidak pernah sepi dari pengunjung, serta layanan jasa pesan-antar makanan transportasi online. Berbeda dengan ayam geprek lainnya, ayam geprek yang disajikan disini memiliki tingkat kepedasan yang lebih tinggi.

Tingkat kepedasan yang ditawarkan berkelipatan 10 cabai, jadi bagi para pecinta makanan pedas dapat menjadi alternatif pilihan wisata kuliner. Sambalnya yang pedas dan gurih, menyatu dengan ayam yang digeprek, kulit ayam yang garing semakin menambah kenikmatan rasa.

Ayam geprek ini disajikan bersama nasi hangat, ayam geprek, telur dadar, dan lalapan. Akan lebih nikmat, jika Anda memesan menu tambahan lainnya seperti tahu, tempe, jamur crispy goreng. Tidak heran jika gerai makanan ini selalu ramai.

Jika tidak ingin memakan nasi, pengunjung juga dapat menggantinya dengan mi goreng. Bedanya, ayam yang disajikan Geprek say dr.mansyur Medan ini digoreng bersama tepung sehingga terasa lebih renyah. Pengunjung juga dapat memilih level kepedasan dari 1 hingga 10.

Jika ingin menikmati ayam geprek yang enak di Medan

Pengunjung dapat mengunjungi gerai Geprek Say dr Mansyur

di Jl. Dr. Mansyur No.39, Padang Bulan Selayang I,

Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20153