4 Jenis Olahraga Ini Bikin Wanita Cepat Langsing

4 Jenis Olahraga Ini Bikin Wanita Cepat Langsing

Primadaily– Memiliki tubuh yang langsing adalah impian semua wanita. Untuk mewujudkan impian itu, ada jenis olahraga yang cocok bagi wanita, bisa bikin cepat langsing lho. 

Inilah 4 jenis olahraga yang cocok untuk dilakukan bagi wanita agar terlihat langsing. Olahraga apa saja itu? Yuk simak jenis olahraga untuk wanita.

1. Pilates

Pilates adalah versi modern dari yoga. Olahraga pilates menggunakan teknik pernapasan yang teratur, sekaligus melatih keseimbangan tubuh. Dengan begitu, tubuh Anda akan lebih dapat berkosentrasi dan mengontrol kekuatan otot.

Baca juga : Inilah Daftar Olahraga yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Olahraga yang satu ini memang cenderung lambat, namun dapat mendetoks tubuh secara sempurna. Pilates dipercaya sebagai olahraga yang bisa memperbaiki bentuk tubuh. Selain itu untuk melakukan olahraga pilates tidak membutuhkan alat bantu, hanya membutuhkan sebuah matras saja.

2. Yoga

Kelebihan dari melakukan olahraga Yoga adalah proses pembakaran lemak yang maksimal. Sehingga tubuh Anda bisa cepat langsing.  Tentunya didukung dengan gerakan dan teknik pernapasan yang tepat. Melalui gerakan yoga dapat membakar 200 sampai 540 kalori dalam 1 jam loh.

Nah, Supaya olahraga yoga Anda makin maksimal. Anda harus pilih pakaian yang tepat. Pakaian yang selalu digunakan untuk yoga adalah legging. Maka, pilihlah legging yang nyaman dan elastis. Agar tubuh Anda tetap nyaman saat bergerak.

3. Berenang

Berenang adalah olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan tubuh langsing. Berenang bisa membakar kalori dan menurunkan berat badan dengan cepat. Dalam waktu 60 menit dengan berenang secara rutin mampu membakar 500-700 kalori. Selain itu, berenang juga bisa membuat tubuh menjadi lebih lentur.

Baca juga : Tips Bersepeda Agar Tidak Mudah Lelah

4. Jogging

Melakukan olahraga lari dapat menurunkan lemak dan berat badan Anda. Hal ini karena lemak yang ada di tubuh hanya dapat hilang dengan melakukan aktivitas aerobik.

Bahkan jogging juga dapat dipercaya sebagai olahraga yang dapat membakar kalori dengan cepat. Agar tetap aman dan nyaman saat melakukan jogging, sebaiknya Anda gunakan sepatu dengan bantalan kaki yang empuk.